[Review] BH Cosmestics 14 Pcs Party Girl Brush Set



Pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan review mengenai BH Cosmetics 14 Pcs Party Girl Brush Set (duh, panjang banget namanya). Ya, sejujurnya ini adalah brush set pertamaku. Sebelumnya aku cuma pakai kuas bawaan dari produk make up saja.. bisa dibilang ini merupakan first impression ku terhadap kuas make up ini.

Hal yang paling bikin galau dan tidak bisa tidur adalah memutuskan kuas make up merk apa yang akan aku beli (lebay). Seriusan lho. Di luar sana ada banyak sekali merk-merk kuas make up, mulai dari harga yang murah sampai mahal jutaan rupiah pun ada. Sedangkan aku yang merasa skill make up ku tidak ada kemajuan jadi agak minder. Mau beli yang mahal tapi takut tidak terpakai. Untungnya ada set kuas satu ini~ murah tapi tidak murahan. benar-benar membantuku! *kisses*

Packaging & Design
Set kuas seri ini bernuansa ungu metalik, mulai dari case sampai gagang kuasnya, semua berwarna ungu. FYI, aku suka banget warna ungu, jadi nilai plus untuk membeli set kuas ini deh hahaha. Case nya sendiri terbuat dari kulit imitasi dan dilengkapi dengan semacam kancing (snap). Di bagian luar dan dalam case nya terdapat tulisan emboss BH Cosmetics. Satu hal yang membuatku agak eww itu bau dari case nya. Ya, bau dari pabrik gitu, semacam bau kulit imitasi. Tapi lama-kelamaan baunya akan hilang dengan sendirinya.



Untuk desain dari kuasnya juga tidak kalah indah. Sama seperti case nya, kuas nya juga berwarna ungu metalik dan pink. Bulu kuasnya  sendiri berwarna hitam dengan aksen ungu di setiap ujungnya. uh, so cute! Lalu di gagangnya juga terdapat emboss BH Cosmetics. Oh ya, pada beberapa kuas seperti powder brush, blush brush, dan lip brush disertai dengan pelindung kuas lho.


The Bristles
Penampilan dan packaging sudah bikin jatuh cinta, tapi bagaimana dengan kualitas bulu kuasnya? Kalian perlu tau, kuasnya lembut banget! Nyaman sekali untuk digunakan! Aku sama sekali tidak merasakan ada rasa-rasa tertusuk di kulit wajah saat menggunakan kuas dari BH Cosmetics ini. Jadi, kalian yang punya wajah sensitif tidak perlu khawatir.

Oh ya, untuk alasan kebersihan, sebelum digunakan, aku mencuci kuas-kuasnya terlebih dahulu. Kita tidak tahu kan berapa banyak kuman yang ada disana. Selama proses pencucian tidak ada satu helaipun bulu yang rontok. Selain itu, tidak ada warna yang luntur. Dan setelah dicuci pun bulu-bulunya tetap lembut. Aku semakin suka deh, haha. Tapi aku tidak tahu, apakah kualitas bulu kuas di seri Party Girl ini sama atau lebih baik/buruk dari set kuas BH Cosmetics yang lain.

Hingga saat ini aku sudah beberapa bulan menggunakan set kuas Party Girl. Sejauh ini aku tidak memiliki keluhan sama sekali. Set kuas ini benar-benar super! Setelah pencucian kedua dan seterusnya pun bulu-bulunya juga masih lembut.

The Brushes 
Aku sudah menyertakan foto jarak dekat dari masing-masing kuas secara berurutan~ Total semuanya ada 14 kuas.







PROS:
+ murah
+ bulu kuasnya lembut sekali
+ warna dan penampilannya cantik
+ tidak rontok maupun luntur

CONS:
- tidak ada


Sekian review dariku, semoga review ini membantu!

Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , ,

CONVERSATION

8 Comments:

  1. Belinya langsung di website BH Cosmetics ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di online shop yang emang buka PO BHC kok say :D

      Delete
  2. Dlu mau beli tp berhubung udah beli nyicil, sayanh jadinya nanti double, hahaha

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
  3. warnanya kereen.. aku emang denger brush bh tuh halusss. pengen belii>,<

    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, warnanya bikin jatuh cintaaa <3
      ayo beli beli ahahha~

      Delete
  4. Replies
    1. sekitar 300rb-350rb tergantung olshop nya, tapi so far aku belum nemu yg jual lebih dari 350rb :D

      Delete

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.