[REVIEW] Tony Moly Backstage Gel Liner #1 Black


Akhirnya kebeli juga eyeliner satu ini. Selama ini cuma pake eyeliner liquid, ini pertama kalinya punya gel eyeliner. Semoga gak mengecewakan ya :)



Tony Moly Backstage Gel Liner ini punya banyak banget pilihan warna. Ada lebih dari 6 kalo gak salah. Tapi aku cuma tertarik sama warna hitam. Hehe~ Bukan apa-apa sih, dari dulu eyeliner-ku memang selalu hitam. Agak aneh rasanya kalau pakai yang selain hitam :/






  • PACKAGING
Packaging nya simple, seperti eyeliner gel yang lain. Berwarna hitam, sedangkan untuk tempat eyelinernya sendiri bening. Terbuat dari semacam plastik yang sepertinya kuat. Belum coba banting sih haha tapi yah dijamin kuat deh, karena selama ini ga ada kejadian retak ataupun tutup nya lepas sendiri. Cukup travel friendly juga karena gak memakan banyak tempat.

Eyeliner ini juga sudah dilengkapi dengan kuas. Bagi sebagian orang mungkin gak begitu puas dengan kuas bawaan Tony Moly, tapi bagiku sudah cukup kok. Kuasnya berbentuk pipih dan halus banget. Awalnya aku kira kuasnya bakal tajam karena terlihat kaku. Ternyata saat digunakan sama sekali gak tajam.



Perlu diketahui, kelopak mataku juga termasuk ke tipe yang berminyak dan aku paling benci eyeliner yang smudgy, bikin terlihat mata panda! Karena itulah aku gak pernah pakai eyeliner pensil. Ini foto pemakaiannya:


  • TEKSTUR & WARNA
Teksturnya terlihat keras, tapi ternyata mudah diaplikasikan kok. Eyeliner ini juga cepat kering, jadi gak perlu takut akan adanya kejadian eyeliner 'ngecap' di kelopak mata haha~ Dari segi warna, oke banget! Warnanya hitam matte. Kalau liquid kan biasanya agak shiny gitu, tapi gel ini ngga. Bahkan jika diaplikasikan diatas eyeshadow, warna nya tetap kuat.

  •  DAYA TAHAN
Nah, ini yang penting: daya tahan. Setelah benar-benar kering, eyeliner ini punya daya tahan yang oke punya bahkan di kelopak mataku yang berminyak ini, bisa sampai 6 jam lebih lho! Dan juga water proof & smudge proof, dengan catatan jangan digosok setelah kena air.

Meski daya tahannya bagus banget, eyeliner ini mudah dibersihkan. Cukup pakai eye make up remover saja udah langsung bersih.


Oh ya, aku dengar dari beberapa teman, gel eyeliner rentan kering. Kering disini maksudnya kering di wadahnya tanpa digunakan. Sayang juga yah kalo gitu. Untungnya si Tony Moly ini ngga mengering kaya gitu :)


*-*-*-*-*-*-*-*- *-*-*-*- *-*-*-*-

PROS:
-  murah, sekitar 95000 IDR
- matte finish
- warnanya keluar banget
- smudge proof & water proof
- tahan sampai lebih dari 6 jam saat dipakai
- mudah dibersihkan

CONS:
- sampai saat ini belum ada

 
.
.
.
.
.
Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.