[REVIEW] Ponds Pimple Cover & Care Concealer



Bekas-bekas jerawat bikin pusing..... Kadang serba salah ya, mau pakai produk make up untuk menyamarkan jerawat dan bekasnya, tapi takut kalo jerawat makin meradang. Nah kebetulan saat lagi jalan-jalan aku lihat produk Ponds Pimple Cover & Care Concealer ini. Sempat tanya-tanya juga sama mbak-mbak SPG nya, katanya sih aman untuk kulit berjerawat. Langsung beli deh :)




Packagingnya simple banget, tipikal drugstore gitu sih, tapi gak masalah kok. Di bagian belakangnya ada penjelasan tentang produk ini juga bahan-bahan pembuatnya. Tanggal kadaluarsa tertuli 010416 berarti masih lama dong ya, aman~ haha.

Bagi yang belum tau, mungkin mengira kalau concealer pen ini agak besar, tapi ngga kok, pada kenyataannya kecil mungil gitu. Travel friendly banget. Nih udah aku ukur pakai penggaris, cuma 8.5cm panjangnya.



  • TEKSTUR & WARNA
Jelas sekali dari namanya yang "Concealer Pen", pasti bentuknya pen haha *garing*. Bagiku lebih stick, bukan pen. Yang aku suka selain mungil, concealer ini gak mudah patah.

Sayangnya produk ini cuma ada satu shade saja. Saat aku lihat stick nya sih terlihat agak gelap, tapi ternyata setelah di aplikasikan malah terlihat terang dan setelah di blend bisa menyatu dengan warna kulitku. Berikut swatch nya di tangan:

swatch sekali

setelah di blend
  • COVERAGE
Tidak diduga, produk ini memberikan coverage medium to full! Padahal awalnya sempat ragu dan mikir "ah apa iya produk aman untuk jerawat bisa ngasi coverage yang bagus". Ternyata first impression ku salah. Bisa dibandingkan sendiri melalui foto dibawah ini:

before

after
Pipiku yang ada bekas jerawat kemerahan bisa ter-cover sempurna. Warna kemerahannya sudah gak terlihat lagi kan? Overall aku cukup puas dengan concealer pen ini. Ditambah lagi ngga bikin aku break out, jadi makin suka :D


*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

PROS:
- mungil & travel friendly
- gak bikin breakout
- coverage oke banget
- murah, sekitar IDR 24000

CONS:
- cuma ada satu shade

.
.
.
.
.
Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.