My Current Most Favorite Lip Products

Happy Sunday!
Tidak terasa sekarang sudah mencapai akhir bulan Februari. Artinya sebentar lagi gajiaaan! Haha. Sudah kepikiran mau beli makeup apa di awal bulan nanti? Lipstik mungkin? Ah, tapi lipstik aku kan udah banyak. Eitsss... Lebih banyak lebih baik. Cewek mana sih yang cuma punya satu lipstik?

Lipstik sudah menjadi semacam kebutuhan sehari-hari wanita, termasuk aku. Dulu aku tidak suka memakai lipstik karena terasa aneh di bibir. Tapi lama kelamaan aku malah tidak percaya diri kalau tidak memakai lipstik (minimal lip balm) kalau keluar rumah. Maka dari itu, aku punya beberapa lipstik dari berbagai merk yang senantiasa menemaniku dalam kegiatan sehari-hari.

Nah, pada postingan kali ini aku tidak akan memberikan review khusus tentang suatu produk, tapi aku akan membahas tentang lipstik favorit aku. Lebih tepatnya sih lipstik yang paling sering aku pakai.




Dari kiri ke kanan:
1. Wet n Wild Megalast Lipstick --- Cherry Bomb
2. Wardah Matte Lipstick --- Peach
3. Etude Dear Darling Tint --- Real Red
4. Etude Rosy Lip Tint --- After Blossom
5. Etude Cherry Tint --- Hot Pink

Sekarang, mari kita bahas para babies ini. Kok kebanyakan merk Etude ya? Maapkeun, aku memang suka lip tint mereka huhu.

1. Wet n Wild Megalast Lipstick (Cherry Bomb)


Ini adalah lipstik pertamaku dari merk Wet n Wild dan pertama pula dengan warna yang gelap. Aku beli karena sempat tergiur dengan harganya yang murah. Bayangkan dengan 2 USD kamu sudah bisa punya lipstik kece ini! Yang aku suka dari produk satu ini adalah warnanya yang tahan lama. Pilihan warnanya juga banyak banget! Tapi sayang, packaging-nya menyebalkan karena gampang kotor kena lipstik nya sendiri :(

Random fact: Aku tidak berani menggunakan lipstik ini untuk kegiatan sehari-hari, hanya untuk acara-acara tertentu seperti cosplay atau acara resmi. Tapi kadang iseng juga pakai ini ke mall :P

Berhubung aku cukup puas, bahkan sangat suka dengan lipstik ini, aku berencana membeli beberapa shade lainnya seperti Bare It All dan beberapa yang berwarna merah terang.

2. Wardah Matte Lipstick (Peach)
 

Aku sudah pernah membuat review produk satu ini disini.

Random Fact: Reviewku tentang lipstik ini ternyata populer sekali, banyak yang membacanya! Padahal aku menulis review tersebut beberapa tahun lalu tapi tetap muncul sebagai postingan yang populer di bulan ini.

Ini adalah lipstik paling favorit aku untuk dipakai ke kampus akhir-akhir ini. Meski tidak begitu tahan lama, aku tetap suka karena hasilnya terlihat bagus di bibirku dan mudah dibersihkan. Selain itu, ada label halal yang membuat kita tenang dan tidak mempermasalahkan tentang bahan pembuatnya.

Karena lipstiknya membuat diriku cukup puas, aku mulai mempertimbangkan untuk membeli produk Wardah lainnya. Aku tertarik dengan makeup remover dan BB cream nya. Mungkin nanti beli deh, kalau tidak mager tapi. Haha.. Akhir-akhir ini aku semakin mager untuk keluar rumah. Oh ya, untuk kalian yang sama mager-nya dengan aku, belanja online bisa jadi alternatif, salah satunya lewat zalora.co.id. Perlu kalian tahu, Zalora punya koleksi Wardah yang lengkap dan murah lho. Mudah dan tidak perlu repot untuk keluar rumah. Tinggal duduk manis menunggu barangnya datang saja.

3. Etude Dear Darling Tint (Real Red)


Aku juga pernah membuat review produk ini disini.

Menurutku, ini liptint yang memang dikhususkan untuk membuat gradasi warna pada bibir. Aku tidak pernah puas dengan produk ini karena warnanya hanya berkumpul di bagian dalam bibir saja. Tapi aku suka sekali menggunakan produk satu ini saat cosplay, karena aku sering membuat gradation lips.

Yang aku suka dari produk ini adalah warna merahnya yang memang real dan juga tidak membuat bibir menjadi kering. Untuk kalian yang memang suka gradasi bibir, pasti kalian suka dengan produk ini.

Random fact: Teman-temanku banyak juga yang menggunakan lip tint ini dan terlihat bagus di bibir mereka. Aku sedih... Ada apa dengan bibirku?

4. Etude Rosy Lip Tint (After Blossom)



Ini adalah produk pemulas bibir dari Etude yang paling aku sukai. Aku titip temanku yang ke Korea beberapa bulan lalu dan pada akhirnya dia juga ikutan beli produk yang sama. Haha.

Lip tint ini memberikan hasil akhir yang matte. Aku sangat suka dengan warnanya yang memang seperti warna bunga mawar. Dan warna yang diberikan tidak norak untuk dipakai sehari-hari. Oh ya beberapa temanku bilang bahwa wajahku terlihat lebih cerah saat menggunakan lip tint ini. Sayang, produk ini menyebabkan bibir kering. Eits, bukan berarti jelek ya. Meski aku punya bibir kering, lip tint ini tetap kece dalam menjalankan 'tugasnya'.

5. Etude Cherry Tint (Hot Pink)


Lip tint ini adalah produk yang paling sering aku pakai dulu saat awal-awal aku kuliah. Warnanya tidak se-ngejreng Dear Darling maupun Rosy tint dari Etude. Pokoknya sangat cocok untuk riasan super natural atau bahkan saat cuma pakai bedak. Aku tidak tahu apakah warna lain dari seri yang sama juga memberikan efek demikian, tapi warna Hot Pink ini membuat wajah terlihat lebih muda. Haha.

Produk ini tidak menggumpal di bagian dalam bibir seperti Dear Darling, tapi juga tidak bisa memberikan coverage sempurna pada warna bibir seperti Rosy Tint. Bisa dibilang, si mungil satu ini ada di tengah-tengah. Ini juga merupakan salah satu produk yang pasti aku beli lagi.

Nah itu tadi kelima lipstik yang paling favorit dariku sekarang ini. Aku yakin di luar sana masih banyak produk pemulas bibir yang lebih kece dari lima yang aku sebutkan diatas. Aku masih harus berpetualang lagi untuk mendapatkan lipstik bagus lainnya. Haha

Bagaimana dengan kamu? Adakah diantara kamu yang punya lipstik favorit yang sama dengan aku?
.
.
.
.
Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , , , , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.