[REVIEW] Maybelline Baby Lips Color Lip Balm


Haloooo!
Sudah lama banget aku tidak menulis di blog ini. Sebenarnya aku sudah menyiapkan beberapa foto produk yang akan aku review, tapi ternyata semuanya hilangggggg! Sedangkan produk itu sudah cukup lama aku gunakan, jadi mau tidak mau aku cuma bisa menggunakan beberapa foto yang tersisa saja. Lebay sih, tapi aku sempat berpikiran untuk berhenti menulis blog gara-gara itu.

Okay, cukup untuk curcolnya. Untuk sekarang ini aku akan memberikan review produk Maybelline Baby Lips Color Lip Balm. Bagi orang yang memiliki bibir kering seperti aku, lip balm merupakan produk yang wajib digunakan sehari-hari. Jika aku sampai lupa memakai lip balm, duh, jangan ditanya, bibirku keriiiing banget rasanya. Sedih~ Berikut ini tampilan si lip balm. Oh ya, aku memilih shade Cherry Kiss disini.





Menurut bagian belakang packaging-nya, lip balm ini mengklaim dapat:
- merawat bibir agar tetap lembab dengan warna cerah natural
- menjaga kelembaban bibir hingga enam jam
- melindungi bibir dari sinar matahari karena mengandung SPF 16

Apa benar sih klaim diatas?

Berdasarkan pengalamanku, lip balm ini memang oke banget untuk melembabkan bibir. Meski pada kenyataannya, lip balm ini tidak bertahan sampai 6 jam. Hanya sekitar 4 jam saja bibirku sudah mulai kering lagi. Tapi itu tidak masalah karena aku bisa mengoleskannya kembali, dan ya, kita memang harus rajin mengoles lip balm.

Lip balm ini benar-benar memberikan warna pada bibir loh, jadi bibirku tidak kelihatan pucat sekali. Tapi perlu diingat ya, warnanya tentu tidak se-ngejreng lipstik. Warna yang diberikan cukup sheer atau samar-samar. Kalau kalian ingin warna yang lebih pekat, bisa kok dioleskan lipstik setelah lip balm. Selain itu, lip balm ini memberikan efek bibir kelihatan sedikit glossy namun juga tidak se-lebay efek lip gloss.

Hal lain yang perlu diperhatikan, lip balm ini baunya manis, seperti permen rasa cherry. Mungkin itulah kenapa dinamakan Cherry Kiss. Awalnya aku merasa terganggu dengan produk yang memiliki bau-bauan seperti ini, tapi lama-kelamaan hidungku sudah terbiasa, jadi tidak masalah.

Secara keseluruhan, aku cukup puas dengan Lip Balm dari Maybelline ini. Sejauh ini tidak ada keluhan kecuali daya tahannya yang kurang dari 6 jam. Ukurannya yang mini membuatnya pas untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, ia juga sudah ber-SPF 16 lho! Dan sejujurnya, ini sudah kedua kalinya aku membeli produk yang sama. Haha~ Bagaimana dengan kalian? Apakah lip balm ini juga salah satu produk favorit kalian?

.
.
.
.
.
Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.