[REVIEW] Sari Ayu Masker Jerawat

Halo semua~ sudah pada nyoblos belum? :D
Sudah lama ngga nulis post di blog ini.
.
.
Aku selalu bermasalah dengan jerawat. Mungkin karena efek wajahku yang terlalu berminyak ya. Dulu sewaktu SMA jerawatku ngga sebanyak sekarang, bahkan cenderung ngga ada. Tapi akhir-akhir ini jadi banyak banget terutama di bagian dahi T_T

Untungnya saat aku menulis post ini jerawatku sudah ngga sebanyak sebelumnya, hanya tinggal bekas-bekasnya aja (padahal bekas jerawat ini yang justru sulit hilang *sigh*). Nah kali ini aku akan memberikan review Sari Ayu Masker Jerawat, produk yang lumayan membantuku untuk mengurangi jerawat.

tampak depan
tampak belakang

KEMASAN:
Warna hijau yang segar dipandang mata. Entah kenapa aku suka desainnya, membuat mata adem dan memberikan kesan yang ‘alami’. Bentuk kemasan yang berupa tube, memudahkan kita untuk mengatur banyaknya masker yang akan kita gunakan. Tutup flip nya juga membantu untuk menghalangi maskernya supaya tidak meleber kemana-mana. Dan pastinya ngga takut lupa/hilang dong tutupnya. Travel friendly? Nggak juga, karena bentuk tube ini rawan kepencet-pencet.


Oh ya, saat baru beli, bagian lubang tube nya tersegel dengan aluminium foil, jadi terjamin higienis. Tapi di foto diatas sudah aku lepas, kan mau aku pakai :P

TEKSTUR & BAU:
Masker nya berwarna krem dan agak kental (tapi masih tergolong cair) sehingga mudah diaplikasikan. Tapi kalau tidak hati-hati bisa menetes kemana-mana. Ini yang menyulitkan :( Keringnya lumayan cepat, sekitar 5-7 menitan. Oh ya, baunya juga wangi.

saat baru di aplikasikan
setelah 15 menit










Perbedaannya memang ngga begitu jauh, tapi aku merasa kulitku jadi lebih cerah.  Minyak di wajahku juga berkurang (yang ini cuma tahan sehari aja ya, besoknya udah berminyak lagi haha).

Tapi ingat ya, meskipun produk ini cocok di kulitku, belum tentu cocok juga di kulit kamu! :D

Untuk harganya, produk masker berukuran 100 gram ini murah meriah, sekitar IDR 20.000 saja. Mudah di dapat dimana-mana pula. Untuk aku yang pakai seminggu 2x, bisa bertahan lebih dari 4 bulan kok.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian mau coba?





Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.