[REVIEW] Maybelline Eye & Lips Make Up Remover



Hai semuanya!


Kali ini aku akan memberikan review dari Maybelline Eye & Lip Make Up Remover andalanku. Kebanyakan dari kalian pasti sudah kenal produk yang satu ini. Tapi aku akan tetap memberikan review untuk kalian :D



Ini ceritaku saat masa-masa awal aku mengenal make up >> Sebelum aku kenal produk ini, biasanya aku menggunakan milk cleanser. Sayangnya, milk cleanser ini kurang ampuh untuk membersihkan make up bagian mata seperti maskara dan eyeliner yang waterproof. Lalu aku sempat beralih ke make up remover seperti Ovale, Ponds, dll. Memang bersih, tapi aku merasa di dalamnya terlalu banyak alkohol jadi kulitku terasa agak perih. Apalagi untuk daerah mata dan bibir yang lebih sensitif. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Maybelline Eye & Lip Make Up Remover. Dan berlanjut sampai sekarang. (Untuk daerah wajah minus mata dan bibir aku tetap menggunakan milk cleanser)

Oke, mari mulai review nya!



Kemasan nya cukup simple dan imut-imut jadi mudah dibawa kemana-mana. Ngga gampang tumpah juga asal kita menutupnya dengan rapat. Di bagian belakangnya juga ada tata cara penggunaannya.
Karena ada 2 lapisan, kocok dulu sebelum dipakai supaya kedua lapisannya bercampur.



Sekarang kita coba lihat ‘cara kerja’ nya.
 aku menggunakan beberapa swatch make up ku.




Dari kiri ke kanan:
black-purple-red-silver eyeshadow La Tullipe no.14
Oriflame Wonder Liner
Ranee waterproof Eyeliner
Oriflame Giordani Gold Volume Delight Mascara
Maybelline Color Sensational: Soft Azallea
Wardah Matte Lipstick: 05 Peach


HASILNYA:
 
sekali usap

3x usap. Ranee eyeliner masih tersisa

setelah aku usap berkali-kali

Bagaimana? Sangat bersih kan? :D
Remover ini sama sekali tidak pedih di kulit maupun mata. Jadi untuk yang punya kulit sensitif tidak perlu khawatir.

Kalau kalian ingin beli, tidak perlu takut kesulitan mendapatkannya karena Maybelline sekarang sudah ada hampir di tiap kota di Indonesia. Harganya juga sangat terjangkau. Untuk kemasan 70 ml seperti yang aku pakai ini harganya IDR 34.000. Ada kemasan yang lebih kecil (aku lupa berapa ml) harganya sekitar IDR 23.000. Cukup murah menurutku dengan kemampuan yang tergolong wow.


Bagaimana menurut kalian?





Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , , , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.