[REVIEW] Sari Ayu Martha Tilaar Eyebrow Pencil

Pensil alis merupakan salah satu benda yang paling penting dalam make up. Pensil alis sangat berguna untuk membingkai wajah kita. Meski tidak menggunakan full make up, wajah kita akan terlihat fresh hanya dengan memakai pensil alis dan lipstik. Apalagi sekarang ini pensil alis sedang nge-trend ya? No eyebrow pencil, no life LOL

Sejujurnya, aku bukan penggemar berat pensil alis karena saat cosplay aku lebih sering menggunakan eyeshadow sebagai pengganti pensil alis. Tapi lama-lama berasa ada yang kurang juga karena saat berfoto tanpa make up alisku hilang! Ya, bulu alisku memang panjang namun tipis. Saat itulah aku mulai menyadari pentingnya pensil alis dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, kali ini aku akan memberikan review pensil alis yang menurutku cukup bagus, yaitu Sari Ayu Eyebrow Pencil. Aku tidak suka warna alis yang terlalu hitam, jadi aku memilih warna brown untuk hasil yang natural.



Sama seperti pensil alis pada umumnya, pensil alis Sari Ayu ini dilengkapi dengan tutup dan diberi segel. Pada segelnya tertulis bahan-bahan pembuat pensil alis tsb. Dengan berat 0.78g aku rasa cukup awet digunakan berbulan-bulan. Namun sayang sekali, produk ini tidak dilengkapi dengan sikat alis untuk membantu merapikan alis kita.


Ujung pensilnya sendiri tidak runcing, melainkan agak dull. Selain itu teksturnya tidak keras maupun terlalu lembek, sehingga memudahkan kita untuk merautnya. Pengalamanku selama ini, aku selalu kesulitan meraut pensil alis sehingga aku sempat beralih ke auto-eyebrow. Namun, pensil alis Sari Ayu ini membuatku kembali menyukai pensil alis manual.


Warna coklat tua dari pensil alis ini membuatnya lebih menyatu dengan wajahku, tidak seperti pensil alis Viva yang memiliki undertone merah. Satu lagi hal yang menjadi nilai plus, pensil alis ini tidak membuat alisku rontok. Yay~!


Untuk ketahanannya, pensil alis cukup bertahan lama. Meski berkeringat dan berwudhu, pensil alisnya tetap stay (asal jangan digosok-gosok heboh ya). Selain itu mudah pula dibersihkan dengan make up remover.

Karena Sari Ayu adalah merk lokal, maka produk ini sangat mudah didapatkan dimanapun. Harganya juga sangat terjangkau, hanya sekitar 20.000 rupiah saja.

Sekian review dariku. See you again on another post!

Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.