[REVIEW] EOS Rainshower Brown Circle Lens


Bicara soal softlens, sebenarnya aku tidak terlalu menyukai softlens warna coklat. Entah kenapa aku merasa tidak cocok memakainya. Tapi apa boleh buat, demi bercosplay menjadi Umi Sonoda, aku rela membelinya. Umi Sonoda (Love Live) memiliki mata berwarna coklat kekuningan. Aku sempat galau memilih warna dan merk softlens apa yang akan aku gunakan, namun pada akhirnya aku memilih EOS Rainshower Brown.




Kebiasaanku tidak mau hilang! Aku selalu saja langsung membuka segel tanpa mengambil foto produk terlebih dahulu orz. Ah, sudahlah~


Oh ya, EOS Rainshower memiliki spesifikasi:

Diameter: 14.5 mm
Base Curve: 8.8 mm
Kadar Air: 38%
Masa Pakai: 12 bulan

Mari kita langsung saja ke review-nya~~~

tanpa softlens

naural light, tanpa flash
dengan flash

COLOR: 2/5
Sebenarnya warnanya cukup bagus, sayangnya aku kurang suka. Awalnya aku kira warnanya akan terlihat ngejreng, tapi kenyataan berkata lain. Warna coklat softlens ini cenderung gelap, padahal aku mengharapkan coklat terang. huhuhu~~ Menurutku warna coklatnya cukup natural, tidak lebay, dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Tapi untuk cosplay, aku lebih memilih softlens yang lebih ngejreng warnanya~

DESIGN: 3/5
Untuk desainnya sendiri, lumayan bagus. Di bagian tengah softlens terdapat semacam ring berwarna coklat muda. Lalu dibagian luar softlens juga terdapat ring hitam yang membingkai mata kita menjadi lebih indah. Kalau dilihat-lihat, bentuknya seperti bunga matahari.

ENLARGEMENT: 3/5
Mungkin karena diameternya sendiri yang tergolong standar (14.5 mm), EOS Rainshower tidak memberikan efek membesarkan mata seperti mata boneka. Tapi aku pribadi tidak terlalu mempermasalahkan hal itu sih.

COMFORT : 5/5
Untuk urusan kenyamanan, softlens ini juara! Aku merasa seperti tidak memakai softlens loh, sangat nyaman~ Aku bahkan sampai beberapa kali bertanya pada temanku "apakah softlensku masih ada di tempatnya?" hahaha

Dibawah ini foto saat aku memakai EOS Rainshower Brown~ btw, senyumku mengerikan ya orz



Nah, sekian dulu review dariku tentang EOS Rainshower. Apakah diantara kalian juga ada yang berpendapat sama?


Oh ya, akhirnya aku ganti URL blog-ku nih, dari itsmyzimmer menjadi dear-utopia, maksudnya biar lebih nyambung sama judul blog nya. ehehe~




Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , ,

CONVERSATION

2 Comments:

  1. waaa cakep kak :D

    aku juga pengen pake softlens, tapi aku gak berani masukin nya, jadi sampe sekarang maju mundur mau beli wkwkwkkwk

    btw aku udah follow kamu, jgn lupa folback ya
    thanks
    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you! :D

      ayo dicobaaa hahahah dulu juga aku butuh waktu lamaaa banget untuk pake satu softlens. tapi lama2 biasa juga ^^

      Delete

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.